Kamis, 08 Juni 2017

Tips Merawat Rambut Rusak, Dan Membuatnya Tampil Hitam Menawan

Kebanyakan wanita ingin memiliki rambut bersinar indah. Mereka menggunakan berbagai macam produk perawatan rambut seperti shampo, conditioner dan minyak untuk merawat rambut mereka dengan baik. Tapi sedikit yang mereka tahu bahwa beberapa produk perawatan rambut mungkin memiliki dampak buruk pada rambut mereka karena adanya beberapa bahan kimia dalam produk. Hal ini disebabkan oleh penggunaan produk perawatan rambut tanpa pandang bulu yang kebanyakan wanita saat ini sedang mencari beberapa perawatan rambut untuk memulihkan pertumbuhan rambut alami.



Begitu pula beberapa wanita menggunakan beberapa hair styling agent yang bisa merusak kesehatan rambut secara alami. Jika mereka ingin mempertahankan pertumbuhan rambut alami, penting bahwa mereka berhenti menggunakan produk semacam itu dan menggunakan produk perawatan rambut alami yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan ekstrak herbal.

Alam telah memberi kita banyak ramuan herbal yang diketahui bisa mencegah rambut rontok. Ada beberapa ramuan yang bertindak sebagai stimulan pertumbuhan rambut alami - mereka memperbaiki sirkulasi darah di kulit kepala dan merangsang pertumbuhan folikel rambut. Mereka mengaktifkan papilla dermal di folikel rambut dan menyalakan keseluruhan metabolisme kulit kepala untuk meningkatkan siklus pertumbuhan rambut alami.

Studi eksperimental menunjukkan bahwa ekstrak dari biji anggur meningkatkan produksi sel dalam folikel rambut. Hal ini juga telah diamati bahwa ekstrak anggur mempengaruhi siklus pertumbuhan rambut untuk memiliki pertumbuhan yang lebih alami. Ekstrak biji anggur meningkatkan pertumbuhan rambut sehat dengan mengalahkan hormon dihydrotestosterone (DHT) yang menghentikan pertumbuhan rambut. Agen dalam biji anggur membantu dalam memfasilitasi folikel untuk berpindah dari telogen (istirahat) ke fase anagen (tumbuh) pada tingkat yang lebih cepat.

Ekstrak daun ginkgo biloba bertindak sebagai tonik yang baik dan salah satu situs kami http://tipsmerawatrambut.id/ merekomendasikan karena baik untuk kesehatan dan yang paling banyak digunakan. Ekstrak membantu meningkatkan dan mempertahankan sirkulasi mikro kapiler perifer, yang pada akhirnya memperbaiki atau mempertahankan pertumbuhan rambut alami. Pertumbuhan rambut dirangsang melalui efek gabungan pada proliferasi dan apoptosis (sel kematian) sel-sel di folikel rambut.

Lidah buaya (aloe barbadensis) adalah obat perawatan rambut alami, yang dapat digunakan untuk mengobati alopecia. Ini mengandung aloenin, stimulan ampuh yang meningkatkan pertumbuhan rambut tanpa iritasi pada kulit kepala.

Sage (Salvia officinalis), juga disebut 'common sage' atau 'garden sage' umumnya digunakan sebagai kumur rambut atau lotion kulit. Hal ini sangat membantu dalam menjaga kemilau rambut keriting gelap. Bila dicampur dengan rosemary maka merangsang pertumbuhan rambut. Konstituen yang bertanggung jawab atas efek stimulasi pertumbuhan rambutnya adalah tanin, saponin, borneol dan kamper.

Anda bisa memperbaiki kesehatan rambut Anda secara umum dengan menggunakan minyak alami sebagai aksesori perawatan rambut. Minyak seperti minyak kelapa, rosemary, teluk India Barat dan chamomile adalah beberapa minyak alami yang dikenal membantu pertumbuhan rambut.

Minyak kelapa adalah trigliserida yang memiliki afinitas tinggi untuk protein rambut. Karena berat molekul rendah dan rantai lurus lurus, ia mampu menembus batang rambut. Minyak perawatan rambut ini melumasi dan memberikan nuansa halus untuk mengeringkan batang rambut. Ini juga menyembuhkan struktur rambut yang rusak dan melindunginya dari radiasi UVA yang berbahaya.

Rosemary (rosmarinus officinalis) adalah ramuan obat yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit rambut. Ini juga digunakan sebagai hair conditioner alami, terutama untuk rambut hitam. Hal ini juga digunakan sebagai pengobatan untuk ketombe. Minyak rosemary menstimulasi pertumbuhan rambut. Konstituen utama dari minyak perawatan rambut ini adalah asam caffeic dan asam rosmarinic turunannya memiliki efek antioksidan yang membantu dalam memberikan kilau pada rambut.

Minyak lavender bila digunakan sebagai aksesori perawatan rambut tidak hanya membantu dalam merawat kutu dan kutu rambut, namun juga memberi aroma yang menyenangkan pada rambut Anda. Hal ini juga digunakan untuk mengobati gatal dan psoriasis pada kulit kepala. Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak lavender mungkin efektif melawan alopecia areata dan dapat membantu mencegah kerontokan rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar