Kamis, 08 Juni 2017

Tips Menambah Berat Badan Bagi Pria & Wanita

Susu penambah berat badan - Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan seperti "mengapa saya tidak bisa menambah berat badan," Nah, Anda tidak sendiri. Saya telah mengalami berkali – kali mencoba menaikan badan tapi gagal juga. Ada ribuan lagi di luar sana! Mungkin itu karena Anda memiliki metabolisme yang sangat cepat? Itu adalah satu faktor, Anda tidak memiliki selera makan dan hany makan sedikit, seperti kebanyakan orang kurus. Ambillah dari seseorang yang tahu atau mungkin rutinitas berat badan Anda tidak sesuai.


Menaikan berat badan adalah sesuatu yang melibatkan proses yang sulit dan melelahkan. Saya harus tahu dan itu bisa membuat frustrasi dan sangat melelahkan. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini jauh lebih mudah dicapai daripada menurunkan berat badan. Baiklah, menurut saya Itu sama sulitnya. Semoga tips menaikan berat badan ini akan membantu Anda capai dengan berat badan sesuai keinginan.

Sekedar pengingat sederhana sekalipun, salah satu tips mendapatkan bobot tubuh ideal terbaik yang harus diingat adalah melakukan segala hal dalam ukuran BESAR! Itu berarti- "untuk menaikan berat badan, Anda perlu makan dengan porsi besar dan melakukan olah raga angkat beban." Teruslah mengatakan bahwa berulang kali kepala Anda sampai Anda bisa menginternalisasinya. Banyak dari kita berpikir bahwa angkat besi adalah upaya di dalam menaikan berat badan. Yah, tidak diragukan lagi itu karena angkat beban memainkan peran penting. Namun, dalam mendapatkan berat badan, Anda perlu melihat jangan melampaui tindakan dalam latihan angkat beban! Anda juga harus tahu bahwa diet sama pentingnya ketika sampai pada penambahan berat badan serta disiplin dan tekad yang kuat

Ikuti tips berikut dan pastinya suatu hari Anda akan terbangun dengan kagum melihat tubuh atletis  dan tegap Anda.

Mulai Menghitung ...
Anda harus menghitung jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari normal. Namun, bukan berarti Anda harus mengubah atau mengubah kebiasaan makan Anda yang biasa - hanya makan seperti yang Anda inginkan dan mencatat kalori yang Anda konsumsi. Ini benar-benar sesuatu yang penting jadi cobalah untuk menjadi seakurat mungkin. Dan tentu saja, Anda juga harus menghitung timbangan Anda atau dengan kata lain menimbang. Lihat perubahannya, Anda akan terinspirasi terlepas dari seberapa sedikit Anda telah berubah. Ini mengandung kesuksesan itulah sebabnya.

Hati-hati dengan diet makanan Anda ...
Makan adalah hal terpenting yang Anda perlukan saat ingin menambah berat badan. Ini berarti bahwa Anda perlu makan lebih banyak makanan kalori daripada yang akan Anda bakar. Namun, itu tidak berarti bahwa tidak apa-apa untuk memakan apapun dalam jangkauan Anda. Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda makan. Anda harus memasukkan makanan yang akan membantu Anda mendapatkan massa dan lemak yang tidak sehat dalam berat badan Anda mendapatkan menu diet. 6 kali makan per hari adalah awal yang baik. Selain sarapan, makan siang, makan malam Anda juga memiliki tiga makanan kecil lainnya yang harus dikonsumsi sepanjang hari. Atur jam Anda bahwa Anda akan makan setidaknya setiap 3 jam. Ada aturan kardinal dalam diet pertambahan berat badan yaitu - saat Anda makan besar, Anda menjadi besar. 

Makanan seperti steak, ayam, sayuran dan buah-buahan dan susu atau produk susu seperti keju dan berbagai macam jenis kacang adalah jenis makanan yang dapat disajikan dengan sehat. Lezat! Buatlah satu titik untuk makan 4 sampai 6 buah buah segar per hari dan setidaknya empat gelas susu termasuk di malam hari sebelum tidur. Tapi pastikan susu yang Anda minum rendah lemak. Susu rendah lemak merupakan sumber kalsium dan protein sumber yang lebih murah. Di sisi lain, makanan ringan sederhana seperti segelas susu, apel dan kacang tanah mungkin mengejutkan keajaibannya.

Ingatlah juga untuk merencanakan makanan Anda dengan saksama, terlebih dahulu dan Anda harus tetap berpegang pada rencananya karena, apa yang Anda makan pada proses adalah bahan paling penting untuk mencapai tujuan penambahan berat badan dengan sukses. Lakukan Pengangkatan ... Disiplin yang benar untuk makan penting dalam menambah berat badan, tapi Anda harus melakukan keduanya, yaitu makan dengan angkat besi jika tidak semua yang Anda dapatkan akan gemuk dan bukan otot.
Info lengkap kunjungi : 

Saat Anda mencoba menambah berat badan, pastikan Anda berolahraga minimal 3 sampai 4 kali per minggu. Pastikan Anda mengangkat beban yang benar! Setelah terangkat keras, istirahat dan kemudian pulih untuk latihan berikutnya. Anda harus fokus pada latihan besar. Orang-orang seperti jongkok, bench press, membungkuk di atas baris, lift mati dan dagu dan beberapa pers militer juga berfungsi dengan baik. Ini adalah salah satu latihan yang bisa Anda pilih, yang akan mengubah kalori ekstra dalam konsumsi Anda menjadi otot dan kemudian Anda akan bertambah berat badan.

Anda juga harus ingat bahwa Anda tidak dapat menambah berat badan hanya dengan melakukan latihan seperti langkah-langkah dalam latihan Anda. Berbagai latihan gerakan tubuh adalah variasi yang Anda perlukan dan itu akan mengoptimalkan keseluruhan sistem tubuh Anda dan membangunkan tubuh Anda ke dalam pertumbuhan otot yang lebih besar dan kencang. Kemudian dalam proses coba tambahkan sedikit bobot, sedikit demi sedikit setiap kali berolahraga. Ini akan membantu menguatkan otot Anda. Mengapa? Sebab, jika Anda berkonsentrasi pada kekuatan Anda maka ukuran akan mengikuti. Anda harus lebih kuat dan lebih besar. Kamu sudah melalui gym kan? Cobalah untuk melihat-lihat dan Anda akan melihat bahwa orang terkuat ada juga yang hebat. Saya yakin Anda telah memperhatikannya.

Kunjungi info lengkap mengenai cara menambah berat badan di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar